July 27, 2014 — 6984 views

Generasi Baru Aikatsu, Dimulai Oktober Ini!

Sebelumnya, saya pernah berspekulasi kalau Akari dimunculkan di Aikatsu untuk jadi protagonis baru. Benar saja, Akari jadi protagonis baru di season baru Aikatsu yang akan dimulai Oktober ini!

Di PV yang keluar barusan, season ketiga Aikatsu, ‘2015 Series’ akan berfokus pada 3 karakter baru. Mereka adalah Oozora Akari yang sebelumnya muncul di season 2, dan dua karakter baru bernama Sumire dan Hinaki!

Oozora Akari, yang nampaknya akan memakai brand baru bernama ‘Dreamy Crown’ seperti yang sudah dispekulasikan sebelumnya. Akari merupakan idol tipe Cute. Dia mengidolakan Ichigo, dan sedikit ceroboh, namun memiliki tekad yang kuat.

Hikami Sumire, pemakai brand ‘Loli Gothic’ yang sebelumnya dipakai oleh Toudou Yurika, merupakan idol tipe Cool yang kalem, cantik dan senang meramal.

Yang terakhir dikenalkan sebagai karakter utama adalah Shinjou Hinaki. Idol tipe Pop ini memakai brand Vivid Kiss yang sebelumnya dipakai oleh Natsuki Mikuru. Hinaki merupakan gadis yang banyak tahu soal kartu Aikatsu dan sangat suka fashion.

Selain itu, diumumkan juga kalau trend tahun 2015 menggantikan Constellation Coord tahun 2014 adalah ‘Romance Story’. Di PV, terlihat Akari sedang memakai appeal berkhas ‘Swan Lake’. Tampak menarik, ya?

Ah ya, gambarnya kok style game Arcade nya aja ya?

Yah, memang saat ini hanya dari versi arcade saja yang ada PVnya, tapi sudah ada sedikit gambar penampilan 3 karakter ini di animenya. Bahkan diperlihatkan Ichigo juga, apakah kini Ichigo karakternya akan seperti Mizuki di dua season pertama?

Generasi baru Aikatsu dalam animenya ini akan dimulai tanggal 2 Oktober. Apakah kamu siap? Ga sabar? Atau malah kecewa Ichigo dkk jadi karakter sampingan?

Source, website resmi; terimakasih juga untuk tag Aikatsu di Tumblr!

In Case You Missed It...