July 23, 2014 — 62 views

[Live Report] Shiritsu Ebisu Chuugaku tampil di Mezamashi Live untuk ketiga kalinya


Pada 22 July 2014, sister grup Momoiro Clover Z, Shiritsu Ebisu Chuugaku (Ebichu) tampil di Mezamashi Live. Selama 2 tahun belakangan, Ebichu menggunakan kaos dengan foto pembawa acara Fuji TV, Shinichi Karube. Penampilan kali ini menjadi ketiga kalinya secara beruntun Ebichu tampil di Mezamashi Live.


Dengan menggunakan pistol gelembung sabun dan pistol air Ebichu muncul dipanggung dan menembakkannya ke arah penonton, kemudian membawakan lagu “Lovely Smiley Baby” membuat semua fans yang datang bersemangat.

Setlist lagu Mezamashi Live:

  1. Lovely Smiley Baby

  2. Ebizori Diamond

  3. Encore no Koi

  4. Ganbatteru to Chu

  5. Te wo Tsunagu

  6. Yuwaku Shitai ya

~Encore~

7.Karikeiyaku no Cinderella


“Aku sangat senang menggunakan T-shirt Karube untuk pertama kalinya juga tampil di Mezamashi Live, tahun kemarin hanya bisa menonton” cetus Kobayashi Kaho, anggota yang baru bergabung. Begitu juga dengan Nakayama Riko, “Aku sangat senang untuk pertama kalinya tampil disini, kupikir gelembung nya terbang terbawa angin dan mungkin mengenai penonton, aku minta maaf”. Saat ditanya tentang event Famien di Kirara Theater Danau Yamanaka yang akan datang,”Aku sangat bangga dengan keluarga fans Ebichu dan sangat menantikannya” pungkas Nakayama Riko. Event di Kirara Theater Danau Yamanaka pada 2 Agustus besok juga diisi dengan kegiatan tamasya untuk keluarga.

Saat MC, dirayakan juga ulang tahun Masuno Rina ke 16 yang jatuh pada 16 Juli lalu dengan dinyanyikan lagu “Happy Birthday” oleh anggota Ebichu lainnya juga fans. Hingga akhirnya Hoshina Mirei menutup panampilan hari itu dengan ucapan terima kasih “Terima kasih banyak, hari ini benar-benar menyenangkan. Semuanya datanglah ke event kami musim panas ini”.

Sumber dan gambar: Natalie

In Case You Missed It...