July 20, 2014 — 108 views

Takoyaki Rainbow memulai live tour pertama dengan 5 anggota

alt

Pada 19 Juli, sister group Momoiro Clover Z, Takoyaki Rainbow (Takoniji), memulai rangkaian live tour mereka “Takoyaki Rainbow Zessho!! Naniwa no Rainbow Tour” di Osaka Nanko ATC.

alt

Tour ini dilakukan dalam rangka menyambut single ketiga Takoyaki Rainbow yang berjudul “Zessho! Naniwa de Umareta Shojotachi” yang akan dirilis pada 3 September 2014. Live kali ini adalah yang pertama kali setelah live kelulusan Narasaki Towa pada 8 Juni ditempat yang sama.

Dimulai dengan lagu “Rokko tako oroshi” anggota Takoniji tampil dengan kostum baru. Setelah itu membawakan lagu “Over the Takoyaki Rainbow”. Dan membawakan lagu terbaru mereka “Zessho! Naniwa de Umareta Shojotachi” membuat Niji Kazoku (sebutan untuk fans Takoniji) semakin bersemangat. Kemudian dilanjutkan dengan lagu”Haniwa no Naniwa”, “Mecha FUNK”, dan “Chanto Hashire”. Dengan kembali membawakan lagu “Zessho! Naniwa de Umareta Shojotachi” pada encore, Takoniji mengakhiri live kali ini.

Saat MC, diumumkan bahwa MV untuk single terbaru mereka akan ditayangkan secara streaming melalui Ustream pada 28 July besok. Juga adanya free fanclub member, “Takoniji Seven”, dimana fans akan mendapat informasi tercepat tentang live perform, pemesanan tiket dan kegiatan lainnya.

sumber dan gambar: Natalie

In Case You Missed It...