July 17, 2014 — 369 views

Fatal Frame terbaru di umumkan untuk Wii U

alt
Entri berikutnya dalam franchise Fatal Frame, di beri judul Zero: Nuregarasu no Miko (Fatal Frame: The Raven Haired Shrine Maiden) akan rilis untuk Wii U pada bulan september tanggal 27 dan di hargai 6,600 yen di jepang, Nintendo dan Koei Tecmo baru saja mengumumkannya hari ini.

Game dengan petualangan horror terbesar dalam seri ini. Bersetting di Hikamiyama, sebuah pegunungan suci dengan danau yang besar dan memiliki puncak dari datangnya air yang menyembur secara berlimpah di seluruh pegunungan. Tempat ini adalah pegunungan kematian, dan hanya mereka yang sudah memilih mati untuk pergi kesana. Mereka memasuki pegunungan oumagatoki (the witching hour), ketika batas diantara dunia kehidupan dan dunia kematian menjadi tidak jelas. Cerita dari game ini akan mengungkap konsep yang berkaitan dengan air.

Sang tokoh utama bernama Kozukata Yuuri. Dia bisa melihat siapa yang sedang di culik secara diam-diam dan di tangkap ke dunia kematian dan mengembalikan mereka ke dunia ini. Merespon permintaan seseorang yang sudah di tangkap, Yuuri datang ke gunung Hikamiyama.

alt

GamePad Wii U akan berperan sebagai “Projection Machine”, yang berarti di kontrol seperti kamera sungguhan. Kamu bisa menggerakan kamera mengikuti arah pergerakan hantu. bisa di gunakan baik secara vertikal dan horizontal, dan menembak (?) sambil melihat lingkungan sekitar.

alt

Theme song gamenya berjudul “Higanbana” di nyanyikan oleh AnJu (sedih udah bukan Tsukiko Amano lagi hiks)

trailer pertama bisa di lihat di bawah

youtube

sumber: Gematsu

In Case You Missed It...