July 5, 2017 — 30 views

Manga Trilogi PoPolocrois di cetak ulang sebagai edisi definitif

alt

Penerbit asal jepang Fukkan.com yang dikenal mempublikasikan dan mencetak ulang manga atau artbook yang susah dicari, Fukkan sendiri adalah spesialis dalam mencetak ulang edisi cetakan langka dan out of print untuk anime, manga, ataupun game.

PoPoLoCrois Monogatari yang dikenal dari manga keluaran tahun 70-an mendapatkan cetakan ulang kembali sebagai versi edisi definitif, Cetakan reprodksi ini memuat banyak konten dan bahan baru dengan ukuran B6.

Edisi ini sendiri tidak mengubah isi teks kalimat yang ada di edisi 2003, Jilid Pertama sendiri 32 halaman berwarna, menambahkan satu chapter Mengenai maboroshi (bayangan) dan manuscript warna untuk Maboroshi (Bayangan).

Harga Untuk Cetakan Ulang edisi definitif ini untuk 3 volume sendiri 5,994 yen, sementara untuk satuan cetak seharga 1,998 yen semua dipotong pajak.
Jika kalian membeli 3 jilid sekaligus (trilogi) melalui website Fukkan.com pihak mereka menambahkan sebuah lottery dimana pemenang akan mendapatkan hadiah berikut ini

  1. Prize A : 4 orang akan mendapatkan jam tangan Popolocrois, Jam tangan ini sangat ternilai karena tidak untuk dijual bahwa hanya ada 100 barang yang ada diseluruh dunia, tamori yohsuke s endiri kreator asli popolocrois memproduksinya secara Pribadi.
  2. Prize B : 50 orang akan mendapatkan tanda tangan oleh Tamori Yohsuke sendiri (tanda tangannya sendiri untuk jilid pertama cetakan edisi definitif ini)
  3. Prize Bebas : Semua akan mendapatkan ke-3 kartu pos oleh kreator popolocrois.

Waktu penjualannya sendiri akan ditetapkan pada bulan september mendatang dan berakhir pada bulan november. Sementara untuk gamenya sendiri Popolocrois sudah konfirmasikan kembali dihidupkan sebagai game smartphone, Tim pengembang game epics sendiri juga memikirkan untuk menghidupkan kembali Game Popolocrois ke Game Konsol.

Sumber: Fukkan.com

In Case You Missed It...