June 28, 2017 — 38 views

GungHo sinyalkan kemungkinan Serial Grandia dan Lunar kembali

alt
GungHo Online Entertainment Salah satu publisher yang membawa IP populer dari Game Arts seperti Grandia dan Lunar memberikan sebuah komentar sebuah potensi kembalinya kedua serial tersebut.

Ketika diwawancarai oleh pihak DualShockers dalam acara game tahunan E3 2017, Dengan senang hati Pimpinan & Eksekutif produser Kazuki Morishita membicarakan serial RPG yang sangat disayangnya dan jika tim pengembangnya sendiri memiliki rencana untuk menghidupkan kedua serial tersebut, Morishita mengatakan “Mengembangkan RPG membutuhkan banyak tenaga kerja. jika ada ide bagus yang muncul, mungkin akan berpotensi juga, Tapi saya sendiri tidak akan pernah bisa menolak keras kemungkinan ini. tetapi, saat ini kita belum ada sesuatu yang bisa kita katakan untuk seri ini.”

Hal ini dikatakan oleh Morishata oleh pihak DualShockers, Setelah ini ia mulai mengatakan sesuatu yang spesial dari serial grandia sendiri, Morishata mengatakan “saat ini Grandia memasuki perayaan ke-20 tahun ini dan seri ini ada dalam arsip kami. Sesungguhnya, kita ingin melakukan sesuatu untuk serial ini seperti yang kita lakukan sebelumnya untuk serial Grandia II dan akan ada kemungkinan membawa kembali serial ini ke dalam format PC. itulah sesuatu yang ingin kita pikirkan untuk masa depan seri ini.”

Grandia pertama kali rilis di Sega Saturn pada tahun 1997, game ini sudah melanglang buana sampai tahun 2005 untuk Grandia III di PS2. selain itu ada Grandia Online dimana servernya bertahan dari tahun 2009 dan 2012, tapi tidak pernah mendapatkan perilisan bahasa inggris.

Sumber: DualShockers

In Case You Missed It...