June 22, 2017 — 72 views

‘Princess Maker 3: Faery Tales Come True’ akan rilis di steam

alt
CFK selaku Game Pengembang dan Penerbit game asal korea ini akhirnya membawa judul Gainax kembali untuk sekuel kelanjutan dari Princess Maker 2, akan dirilis akhir bulan juni ini.

Serial simulasi game merawat anak ‘Princess Maker’ sendiri pertama kali dirilis pada tahun 1991 oleh Gainax, dan sudah mempunyai 6 lebih game yang dirilis dari tahun ke tahun.

Princess Maker 3: Faery Tales Come True adalah sekuel spiritual dari Princess Maker 2, Berfokus dari peri yang ingin memohon dirinya bisa menjadi manusia sekaligus seorang putri. Permintaannya telah dikabulkan oleh Ratu Peri, kamu sebagai karakter utama akan mengembang tugas menjadi seorang ayah yang membimbing anak perempuan sampai 8 tahun untuk merawatnya dan dapat berhasil memenuhi jalan takdirnya.

Seri ke-3 ini memiliki konten dari konsep original yang sudah di perbaruhi dan banyak fitur menarik lainnya seperti mendapatkan achievement dari steam.

Princess Maker 3: Faery Tales Come True sendiri akan dirilis pada 27 juni 2017 mendatang untuk Amerika Serikat, Eropa, dan Korea. Sementara untuk Jepang dan China sendiri akan rilis dalam waktu dekat.

Sumber: Gaminglyfe

In Case You Missed It...