April 7, 2017 — 159 views

Komik Cardcaptor Sakura akan diterbitkan ulang oleh Elex Media

alt

Setelah kembalinya seri Cardcaptor Sakura yang diciptakan oleh CLAMP dengan melanjutkan sebuah sekuel yang diserialisasikan oleh Nakayoshi kepemilikan Kodansha.

PT Elex Media Komputindo akhirnya menerbitkan ulang judul komik yang lama ditunggu perilisan ulangnya, Sebelumnya Cardcaptor Sakura sudah diterbitkan oleh pihak Elex Media yang maksimal sudah ditamatkan dalam 12 jilid. Selain itu juga untuk TV Animasi sudah ditayangkan di stasiun TV seperti RCTI, TPI, dan SpaceToon.

Cardcaptor Sakura sendiri Menceritakan gadis bernama Sakura Kinomoto, yang tidak sengaja menemukan sebuah buku misterius berisi Clow Card, Saat itu takdir telah menentukan hidupnya sebagai Cardcaptor sakura. Sakura kini ditugaskan mengembalikan sisa-sisa Clow Card yang hilang bersama dengan Bantuan Cerberus dan juga Tomoyo Daidouji, selain itu Sakura akan bertemu dengan teman-teman baru dan rivalnya.

Komik Cardcaptor Sakura edisi terbit ulang oleh Elex Media ini direncanakan rilis 3 mei 2017 (Jadwal tentatif/belum pasti).

Sumber: Elex Media

In Case You Missed It...