January 8, 2017 — 1034 views

First Impression : FUUKA


SELAMAT TAHUN BARU 2017 UNTUK SEMUA

New season selalu mengembiarkan namun juga memiliki kesedihan dimana bagi beberapa orang itu adalah waktunya berpisah dengan waifu kalian, dan beberapa orang lainnya adalah waktu untuk mencari waifu baru.
Nah kali ini yang akan gw bahas adalah : Fuuka, adaptasi dari manga dengan judul yang sama, Fuuka (風夏).
Bagia kalian yang belum tahu, bahwa fuuka ini adalah lanjutan dari Suzuka.

Synopsis :
Yuu Haruna just moved into town and loves to be on Twitter. Out on his way to buy dinner, he bumps into a mysterious girl, Fuuka Akitsuki, who breaks his phone thinking he was trying to take a picture of her panties. How will his new life change now? Source : MAL

My impression :
This story maybe more deep than Orange, with good waifu materials, but only that there is hidden fact if you not reading the manga (even im just found it while writing this article).

Seperti yang udah gw utarakan diatas bahwa cerita ini memiliki kemungkinan untuk lebih dalam lagi mengores hati, setelah seri orange.

Best Waifu materials for Early Year


Senyumnya Fuka bisa ngebuat gw terdiam dalam hanyut didalam lautan ilusi dan hampir melupakan kalau dia hanyalah 2D.

selain memiliki proposional tubuh yang pas,
Jangan fokus kebagian bawah.

dia juga ternyata atletis, mungkin karena dia adalah anak dari pelari nasional juga.
Fuuka2

Namun yang benar-benar membuat gw jatuh hati sama karakter ini adalah sikap gak tau malunya dia yang berteriak didepan umum, dalam pikiran gw “What a girl shouting like that in public”
fuuka3

Namun walau begitu sih jangan coba-coba bermain dengan dia, soalnya karena badannya yang ateltis dia juga gak segan-segan buat nabokin kalian jika ketawan maen serong.

Yang paling menarik adalah plot triangle loves yang akan segera dibiaskan dari awal
Ntah apa yang akan terjadi nantinya, soalnya episode 3 belum tayang juga sih, dan gak mau baca mangannya dulu sebelum serinya tamat, walau manganya masih berjalan sampai dengan sekarang.
Tapi yang pasti bumbu triangle loves sudah diperlihatkan dari awal, mulai dari teman masa kecil Yuu, dengan nickname Tama-chan yang menjadi seorang artis terkenal.
Bumbu triangle loves sudah tercium dari awal, dan beberapa scenery pun sudah menampilkannya di OP,biarlah ini menjadi misteri tersendiri sampai dengan episode berikutnya muncul, setidaknya kalo buat gw sendiri sih seminggu dengan ngeliatin gambar fuuka rasanya bakalan cepet juga sih.

Sampai disini dulu reviewnya soalnya, kalo dilanjutin terus yang ada malah bakalan ngebuat spoiler yang akhirnya merusak keasikan dari animenya sendiri.

Bonus :

  • April

    itu bonus pict, fuuka kedua :3

  • Rezky Junandi Saragih

    Tadinya pengen nulis tentang Fuuka , tapi sudah ada . :D
    ntab

    • himenaa

      Tulis aja gpp kok kan setiap orang punya pendapatnya masing kok xD
      siapa tau bisa nambah hype anime ini juga

  • Albewbs

    Seo-sensei emang bagus gambarnya..kesan ero-nya juga dapet :3

In Case You Missed It...