December 22, 2016 — 175 views

Pablo Cheese Tart Jakarta

Salah satu makanan yang gak sempat kita coba saat terakhir kali berlibur ke Jepang adalah Pablo Cheese Tart. Untungnya salah satu Baked Cheese Tart paling tenar ini akhirnya membuka cabang pertamanya di Mal Gandaria City, Jakarta.

pablo-1

Meskipun sudah berselang beberapa minggu sejak pertama kali dibuka antrian cukup panjang masih kami temui. Untungnya tidak separah antrian yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Gak cuma Cheese Tart, Pablo juga menawarkan kue Hokkaido Mille Crepe dan Smoothies. Jika kamu ingin segera menyantap kue atau minuman yang baru saja kamu beli, tersedia beberapa meja yang dapat digunakan.

Selagi mengantri pengunjung juga dapat melihat proses pembuatannya.

pablo-6

pablo-2

pablo-4

pablo-3

Karena varian Mini Original sudah habis terjual saat kami datang, akhirnya kami memutuskan untuk membeli Original Cheese Tart dan Mini Chocolate.

pablo-7

pablo-11

Pablo Original Cheese Tart – IDR 169K

Pablo Original Cheese Tart memiliki rasa yang ringan, kamu gak akan menemukan rasa keju atau manis yang kuat seperti di kue atau tart pada umumnya. Tapi karenanya buat kami bahkan rasa selai lebih mendominasi daripada rasa isian tart ini.

pablo-12

Untungnya karena ringan, mau makan dua potong pun saya belum kenyang sama sekali. Tapi Mrs. Riaju sudah puas hanya dengan satu potong.

pablo-9

Pablo Mini Chocolate – 45K

Meskipun ini versi mininya, rasa coklatnya benar-benar terasa. Bagian tartnya buat kami terasa lebih enak dibandingkan ukuran aslinya.

Kami sempat penasaran ingin mencoba Mini Matcha, sayangnya varian tersebut baru tersedia malam hari. Mungkin di kunjungan berikutnya kami akan mencobanya bersama dengan Mini Original.

Dan kalau ke Jepang lagi sudah pasti harus mencoba Pablo di negara asalnya.

Baca juga tulisan ini di blog kami, Riaju Journey, ikuti petualangan lainnya juga disana ya!

In Case You Missed It...