October 28, 2016 — 90 views

Henshin, Inc mengerjakan judul film berdasarkan video game Klonoa Door to Phantomile

alt

Studio Produksi animasi Henshin Inc. mengabarkan akan mengerjakan judul film terbaru berdasarkan dari game Klonoa yang dimiliki oleh Bandai Namco sendiri.

Pimpinan Henshin Rob Pereyda akan memproduksinya dan Hitoshi Ariga sendiri akan mengerjakan naskah filmnya sendiri, selain itu juga mengurus sebagai co-produser dan desain karakter. pengumuman ini diungkap di Tokyo International Film Festival atau disingkat TIFFCOM.

Serial Klonoa pertama kali dirilis pada tahun 1997, mengikuti kisah petualangan klonoa bersama temannya di dunia mimpi itu sendiri.

Cerita yang akan dihadirkan sendiri cerita baru berlokasi ditempat yang sama dengan dunia serial di game sendiri.

Hitoshi Ariga sebelumnya juga mengurus Serial “Pokemon”, Megaman” sebagai desain karakter, selain itu juga Robb Pereyda bekerja di Bandai Namco sebagai staff produksi untuk judul “Bravoman”, “Mappy” dan “Wonder Momo”.

Berikut ini juga ucapan dari Rob Pereyda untuk proyek adaptasi Klonoa ini:

“Klonoa adalah iconnya video game tahun 90an, menggambarkan keistimewaan dari rasa harapan dan petualangan kita semua yang miliki bersama. Kami sangat terhormati bila bandai namco telah mempercayai kita untuk serial ini, dan akan mulai bekerja keras untuk membangkitkan karakternya.”

Produksi Film Klonoa berdasarkan game ini sendiri telah dimulai dan untuk mengenai tanggal rilis dan sebagainya belum ada kepastian kedepannya.

Sumber: Variety, Siliconera

In Case You Missed It...