September 30, 2016 — 46 views

Produser & Kreator Popolocrois Sinyalkan Game Popolocrois baru?

alt

Sudah dua bulan lalu bahwa Popolocrois telah memasuki usia 20 tahun, Dikabarkan melalui Website pribadi Tamori Yohsuke selaku kreator popolocrois menjawab pertanyaan fans yang merayakan hari jadi popolocrois yang ke-20, dengan komentar yang menandakan sebuah game baru ataupun sesuatu yang spesial sedang dalam pengembangan, ingatkah seperti yang dikutip dari Guidebook jepang untuk Popolocrois Bokujou Monogatari alias Return to PoPolocrois a Story of seasons Fairytale ini?

“Sudah 20 tahun sejak instalasi game pertama terjual. karena hal ini, aku berpikir untuk melakukan sesuatu” – Yohsuke Tamori

Hal ini membuktikan kreator popolocrois tidak tinggal diam saja kemungkinan yang dimaksud mengenai game popolocrois baru atau proyek lainnya? selain itu produser Popolocrois dan yang bekerja di perusahaan Epics untuk mengerjakan judul popolocrois ikut serta merayakan hari jadi popolocrois yang berusia 20 tahun:

Pada bulan ini Game “Popolocrois Monogatari” sudah berusia 20 tahun.

Tamori-sensei, dan juga keajaiban yang datang dari fukushima-sensei, terima kasih untuk semua fans yang mendukung kita sampai sekarang

Cerita masih belum berakhir.

Tetsuji Yamamoto.

Seperti yang terlihat sebelumnya di akun pribadi game produser popolocrois sendiri di twitter, ia mencari seorang penulis skenario dan bertanya-tanya kepada junichi fujisaku seorang komikus untuk mencarikan penulis skenario yang berkemungkinan adalah proyek untuk game popolocrois baru? atau mungkin game lain yang akan digarap epics saat ini sepertinya membuka lowongan untuk bidang Karakter desain, Model 3D / Motion & Effect (Unity) pendaftaran dari 3 lowongan kerja ini sendiri bisa didaftar melalui email recruit@epics-inc.com dibutuhkan itMd level bahasa jepang yang tinggi.

alt

Karena kolaborasi dengan STORY OF SEASONS, kita kini dapat membuka pintu menuju konsol/handheld baru yang kita tuju…Yohsuke Tamori

Salah satu wawancara Yohsuke tamori bersama jurnalis Nintendo Life, Wawancara yang memperkenalkan struktur dunia popolocrois dengan aspek kolaborasi Story of Seasons sendiri di ranah lingkup 3DS.

Saat ini Yohsuke Tamori sendiri tengah sibuk dengan menulis novel selanjutnya untuk PoPoLoCHRONICLE sendiri di buku ketiganya sendiri akan membuka misteri lahirnya Ksatria Putih dan masa lalu Setan GamiGami belum dikabarkan sendiri melalui web blog maupun dari situs penerbit kaiseisha.

In Case You Missed It...