December 19, 2015 — 220 views

Kuubox: Langganan & Delivery Snack Jepang Diluncurkan di Asia Tenggara Untuk Pertama Kalinya

TOKYO – 20 Desember 2015 – Mantan Creative Director Culture Japan dan Pendiri Senada Indonesia telah bekerja sama untuk meluncurkan pertama layanan berlangganan & delivery snack Jepang yang pertama kalinya ditujukan untuk pelanggan di Asia Tenggara minggu ini di Tokyo.

Layanan bernama Kuubox, yang diambil dari kata berbahasa Jepang 喰う, yang berarti “makan”. Pelanggan berlangganan Kuubox dapat berlangganan untuk menerima kotak berisi kejutan snack Jepang, makanan instan, teh, dan camilan lainnya yang dikirimkan secara ekspres kepada para pelanggan pada minggu pertama setiap bulan. Kuubox memanfaatkan sistem pembayaran yang mudah dan secara otomatis diperbaharui setiap bulannya sehingga berlangganan snack menjadi sama mudahnya seperti berlangganan hal lainnya yang sudah populer seperti Apple Music atau Netflix.

Berbasis di Tokyo di mana berbagai produk buatan Jepang dipilih dan dikemas, Kuubox Japan saat ini dapat dikirim ke Indonesia, Malaysia, dan Singapura, dan berencana untuk menjangkau negara-negara lainnya dalam beberapa bulan mendatang.

Saat ditanya mengenai inspirasi untuk memulai Kuubox, Pendiri Kuubox Jepang dan layanan pengembangan web Senada Indonesia, Samuel Darmento mengatakan, “Banyak dari teman-teman saya di negara asal saya suka mencoba berbagai macam rasa yang unik serta makanan ringan musiman limited edition yang hanya tersedia di Jepang, namun untuk mendapatkannya langsung di Jepang membutuhkan biaya yang mahal. Setiap kali saya melakukan perjalanan kembali ke Indonesia, teman-teman saya meminta saya untuk membeli beberapa makanan ringan di rumah, jadi saya berpikir untuk memanfaatkan pengalaman saya dalam mengembangkan web untuk menciptakan dan mengembangkan sebuah layanan yang akan menguntungkan semua orang. “

“Saya telah bekerja dengan Samuel berkali-kali dan dia seorang pengembang web yang terampil serta memiliki pengalaman mengelola di bidang logistik. Saya senang memiliki kesempatan untuk mengembangkan serta merancang user experience dan brand identity untuk Kuubox.” komentar Linus Lim, mantan Creative Director dan Chief Operating Officer dari perusahaan Culture Japan milik Danny Choo. Lim memiliki peran penting dalam mengembangkan brand identity Culture Japan yang sangat sukses diantaranya Kartu Belajar Bahasa Jepang Moekana serta Smart Doll bersama dengan Danny Choo.

“Rasanya seperti berulang tahun setiap bulan. Saya tidak tahu apa yang akan saya dapat setiap bulan, namun isinya selalu menarik dan lezat.” ungkap Samantha, beta tester Kuubox.

Kuubox hadir dalam dua tingkatan harga, Kuubox Puchi dan Kuubox Share. Kuubox Puchi adalah paket langganan satu boks dengan harga 1,490JPY, sementara Kuubox Share adalah paket langganan dua boks dengan harga 2,980JPY, dengan diskon sebesar 1,000JPY untuk biaya pengirimannya. Anda dapat memulai berlangganan sekarang di kuubox.com

In Case You Missed It...