July 22, 2014 — 1935 views

“Masamune-kun” Kisah pembalasan seorang remaja yang tampan


Masamune Makabe, Kojuurou Shuri, Shino Koiwai, Aki Adagaki

Ayo… siapa yang kenal Masamune? Kalau yang sudah membaca manga-nya pasti tahu. Yup, Masamune Makabe MC (Main Character) dari “Masamune-kun no Revenge”, bercerita tentang seorang remaja yang merubah dirinya menjadi tampan & atletis demi membalaskan dendamnya pada teman semasa kecilnya (Aki Adagaki). Masamune bersifat narsis dan dia juga sangat terobsesi dengan rencana balas dendamnya. Meski penampilannya tampan, di kala kecil dia pernah menjadi anak gemuk yang tidak jarang menjadi bahan olokan teman-temannya.


Masamune Makabe & Aki Adagaki saat masih kecil

Alasan Masamune sangat membenci Aki karena di kala kecil dia pernah menolak perasaannya dan memberi julukan “Piggy” padanya.


Masamune Makabe & Aki Adagaki saat ini

Di hari pertama setelah perpindahan, tanpa diduga Masamune bertemu dengan teman semasa kecilnya Aki Adagaki. Tanpa basa-basi, Masamune pun langsung melancarkan serangan balas dendamnya, Yah… walau rencananya tidak akan berjalan mulus.

Masamune menyelamatkan Aki dari seseorang yang berencana untuk membalaskan dendam pada Aki.

Dalam rangka membalaskan dendam pada Aki, Makabe bekerja sama dengan Koiwai Yoshino (pembantu Aki).

Identitas asli dan tujuan Masamune diketahui oleh Yoshino

Menurut penilaian saya,

Untuk alur cerita saya beri nilai 8,5. Karena jarang ditemukan alur cerita seperti ini. Faktor inilah yang membuat saya tertarik membaca manga ini. Dimulai dengan perubahan drastis fisik Masamune, serta rencana-rencana pembalasan dendam Masamune yang tidak disangka-sangka.

Dari segi penggambaran, saya beri nilai 9. Dimulai dari penggambaran karakter yang sangat baik, juga penggambaran latar belakang yang tidak kalah bagusnya juga. Saya sendiri sangat menyukai Adagaki Aki, hehe…

Untuk keseluruhan saya beri nilai 8,75. Dan mungkin akan berubah seiring berjalannya manga ini.

Bagaimanakah rencana & sepak terjang Masamune dalam mewujudkan rencana balas dendamnya itu?

Mungkin setelah membaca artikel ini, kalian berminat membaca manga-nya?

In Case You Missed It...