June 5, 2015 — 123 views

XSEED dipastikan akan membawa PoPoLoCrois Bokujou Monogatari untuk 3DS ke bahasa inggris!

alt

Dari twitter resmi XSEED, memberikan sebuah teaser baru untuk game selanjutnya yang akan dibawakannya.

Yap, Popolocrois Bokujou Monogatari Dipastikan akan dirilis oleh XSEED ke dalam bahasa inggris, PoPoLoCrois TV Anime 1998nya pernah ditayangkan dilayar kaca televisi indonesia distasiun TV SCTV, hint ini bisa ditebak melalui gif yang diposting oleh staff twitter XSEED:

  • Staff XSEED di teaser ini adalah Thomas Lipschultz atau lebih dikenal Wyrdwad dalam forum.
  • Tom atau biasa disapa Wyrdwad ini adalah Pengemar berat seri Popolocrois, Bermula dari mencari Opening anime tanpa sengaja menemukan TV Anime Popolocrois 1998 & tom tertarik dengan seri Popolocrois setelah memainkan gamenya, favoritnya adalah Popolocrois Monogatari 2 di PS1.
  • Berhubung Marvelous adalah salah satu induk perusahaan yang menjadi satu bersama XSEED.
  • Terlibat juga dalam pengerjaan fansubing Popolocrois 1998 dan 2003, karena berniat membangkitkan seri popolocrois nama fansubnya dikenal Pakapuka (nama marga dari karakter utama Popolocrois).
  • Hint ini juga menunjukan Tom Melepas kacamata, mata (format png) tersebut adalah ciri khas mata dari style seri Popolocrois yang didesain oleh Atsuko Fukushima selaku karakter desainer utama Popolocrois, mata yang dicrop dari Popolocrois Bokujou Monogatari.

alt
Berikut ini Koleksi dari Wyrdwad/Tom yang ditunjukan di album koleksi pribadinya di-photobucket, Kecintaannya akan Popolocrois tidak terbantahkan belum ada kepastian akan dibawa ke Eropa atau tidak.

alt
PoPoLoCrois Bokujou Monogatari Direncanakan akan dirilis pada 18 juni 2015 untuk versi jepangnya untuk 3DS, Seri ini adalah Kolaborasi Popolocrois dengan Bokujou Monogatari/Harvest Moon/Story of seasons. Di konfirmasikan juga oleh pengarang asli manga Popolocrois di situs resmi (www.tamotamo.com) bahwa Popolocrois Bokujou Monogatari adalah Canon diumur Pangeran Pietro yang ke-13 tahun.

alt
Sementara Tamori Yohsuke Sedang tengah sibuk dengan menulis Novel Prekuel Game Popolocrois, dengan judul “PoPoLoCHRONICLE” Novel Prekuel ini akan menceritakan karakter utama bernama Muruka & menuntas semua misteri dari seri game Popolocrois, Dikatakan melalui surat penggemar dari website resmi Novel Tersebut akan berlanjut sampai Pangeran Pietro lahir

Berikut ini juga trailer baru versi WebCM yang diupload oleh official Marvelous Jepang,

In Case You Missed It...