June 1, 2015 — 56 views

Novel Prekuel PoPoLoCrois akan diselesaikan sampai Pangeran Pietro lahir

alt
Dikabarkan dari surat penggemar di website resmi Tamori Yohsuke, Mengatakan seri PoPoLoCRoIS yang mendapatkan Prekuel berjudul PoPoLoCHRONICLE tahun ini akan tetap berlanjut. Dikatakan akan diselesaikan sampai Pangeran Pietro Lahir.

“Popolo Chronicle” adalah prima facie, dijadwalkan berlanjut hingga kelahiran Pangeran Pietro. Dibutuhkan adanya waktu untuk sampai selesai menulisnya, jadi harap bersabar untuk menunggunya. – Tamori Yohsuke

PoPoLoCHRONICLE sendiri adalah prekuel sebelum PoPoLoCRoIS Monogatari 1 (PS1) dimulai, sinopsisnya seperti ini

“Muruka adalah karakter utama dari cerita popoloCHRONICLE dia tinggal di hutan Leuven/Ruben. disaat itu, ditengah hutan yang dipenuhi danau yang seharusnya damai, indah,terlihat naga putih, dimana Muruka melihat pedang yang tertancap di ekor sang naga tersebut. muruka sendiri berusaha untuk mencoba menolongnya, tapi naga itu berkata. “untuk menjatuhkan pedang ini, dibutuhkan darah dari bangsawan suku naga” “”pergilah kebarat, dan keluar dari hutan, aku ingin kau menemukan sebuah tombak yang berada di negeri popolocrois, tujuh gunung dan tujuh sungai”. untuk menyelamatkan sang naga, muruka tak pernah memikirkannya. bertemu dengan rekan baru, perjalanan yang panjang,menemukan sebuah petualangan yang tak terduga.”

alt

PoPoLoCHRONICLE diterbitkan oleh Kaiseisha, pertama kali dirilis 18 februari 2015 lalu dengan judul “PoPoLoCHRONICLE The White Dragon” Volume 2 sendiri diterbitkan pada 14 maret 2015 lalu. Ditulis oleh pengarang asli Popolocrois Tamori Yohsuke dan diilustrasikan oleh Atsuko Fukushima karakter desainer seri PoPoLoCrois, selain itu juga Game PoPoLoCrois Bokujou Monogatari untuk Nintendo 3DS akan dirilis 18 juni 2015 mendatang dibawakan oleh Marvelous Jepang, bukan asumsi tapi Developer game Epics (sebelumnya adalah G-Artists) berniat kembali menghidupkan seri Populer ini.

Sumber: Tamotamo.com

In Case You Missed It...