May 28, 2015 — 482 views

Seorang Guru Gamer Pecinta Anime

Hallo semua Saya anggota baru di sini, salam kenal untuk semua.
Ini adalah post pertama saya di my.joi

Denpa Kyoushi – Seorang guru honorer yang bernama Kagami Junichirou. Nama Kagami Junichirou sudah banyak di ketahui oleh banyak orang karena pada umur 17 tahun dia sudah diterbitkan oleh majalah “nature” dan ”science” Pemuda Jenius Kagami Junichirou. Setelah lulus kuliah dia menolak tawaran institute penelitian diseluruh dunia.

Kagami Junichirou adalah pengidap penyakit YD (Yaritaikotoshikai Dekinai) yaitu sejenis penyakit yang membuat seorang hanya bisa melakukan apa yang diinginkan. Disamping itu perkerjaan aslinya adalah seorang seiyu yang sudah handal. Dia menganggap seiyu adalah sebagai dewa karena seiyu sudah memberikan kehidupan pada karakter dalam suatu anime.

Kaisetsu Battle Royal adalah sebuah game action atau pertarungan yang bisa dimainkan lewat ponsel dengan menggunakan layanan internet. http://www.kaisetsu.battle.com itu adalah tulisan pertama yang dituliskan oleh Kagami Junishirou pada papan tulis. Setelah menulis itu dia menyuruh semua murid dikelasnya untuk memainkan game itu agar dia bisa mengamati watak dari masing-masing murid.

Dengan teliti dan keahliannya dia langsung bisa mengetahui bagaimana watak dan karakter dari masing-masing murid. Dia pun memilih seorang siswi bernama Fuwakutaru Yukino menjadi seorang ketua kelas karena dia dapat memenangkan permainan itu dengan cepat. Kagami adalah seorang pecinta otaku dia selalu mengupdate blog anime sebelum menjadi guru, oleh karena itu dia sangat kaget dan syok saat melihat resensi blog nya turun menjadi peringkat kedua. Karena semalaman dia sibuk mengurusi blog animenya itu keesokan harinya pun dia jadi tidak fokus dan kurang semangat untuk mengajar. Bahkan salah seorang muridnya sampai membentaknya karena dia tidur saat mengajar.

Karena sudah tidak kuat lagi dia sampai mengatakn kapur yang dipegang berat sekali. Sampai-sampai dia mau berhenti mengajar. Tapi apa boleh buat dia tidak memiliki keberanian untuk berhenti karena takut dengan adiknya yang sangat galak. Jika Kagami berhenti mengajar dia mengancam akan menghancurkan seluruh koleksi anime-nya.

Sudah sebulan Kagami Junichirou mengajar disebuah sekolah menengah atas (SMA) menjadi seorang guru fisika. Dia pun mendapat banyak teman disana. Hebohnya seluruh murid SMA di sana menjadi suka memainkan game yang disuruh memainkannya dikelas pertamanya mengajar.

Sekian dari saya, maaf bila banyak kesalahan.
terimaksih