May 22, 2015 — 206 views

Trailer kedua Game “PoPoLoCRoIS Bokujou Monogatari” diumumkan Marvelous

alt
Marvelous kini telah umumkan Trailer kedua untuk PoPoLoCRoIS Bokujou Monogatari, akan dirilis pada 18 juni mendatang untuk Nintendo 3DS di jepang.

Seri baru ini adalah kolaborasi antara Popolocrois dengan Harvest Moon, dimana game ini akan menggabungkan beberapa element dari harvest moon / story of seasons dan seri popolocrois.

alt

alt

Trailer baru ini menampilkan beberapa Cutscenes animasi dengan suara narasi yang menjelaskan fitur apa saja yang ditampilkan di game ini, mengikuti kisah Pangeran Pietro yang telah mempunyai misi pentingnya untuk menyelamatkan Galari land dari dark beast. berawal kedatangan perwakilan dari Galariland Malmera memperingatkan kerajaan popolocrois bahayanya kemunculan dark beast. Untuk menyelamatkannya, Pietro harus melakukan perjalanan panjangnya melewati empat wilayah Galari land yang semua tempatnya memiliki musim tertentu: musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin, selama perjalanannya pietro akan ditemani oleh Narcia si Penyihir hutan (yang sebenarnya adalah peri danau) , Shirokishi/ White Knight yang mempunyai tujuan mencari pedang legendaris, dan GamiGami Maou si kakek jenius yang terobsesi dengan narcia.

alt
alt
alt
alt
alt
di trailer baru ini menampilkan kembali battle system seperti pendahulunya tapi dengan perfoma 3D Grafiknya, turn-based dengan grid-based seperti Monogatari 2, sepertinya juga skill/waza lama akan kembali hadir seperti kaze no yaiba milik pietro ataupun Holy Burst milik narcia selain itu juga akan ada tambahan cooperative skill/waza dimana kalian bisa melakukan cooperative skill bersama party member lainnya. musik dari Yoshiyuki Sahashi kembali hadir dengan aransemen ulangnya kalian juga bisa mendengar musik yang tidak asing seperti lagu dari kastil popolocrois, dan Flyer Yacht No Hishuu. bagi yang ingin menikmati lebih dari berpetualang kalian juga bisa melakukan bercocok tanam dan sebagainya, tidak ada tingkat kesulitan di game ini, PoPoLoCrois Bokujou Monogatari juga memiliki auto-combat.

alt

alt
Mengenai sistem bercocok tanam harvest moon / story of seasons, kalian akan dapat menumbuhkan beberapa tanaman, merawat hewan (sapi,domba, ataupun ayam), kemudian menjual hasil dari panen maupun kebutuhan tersebut kalian akan mendapatkan uang. selama dari petualangan kalian akan berjumpa dengan gadis-gadis yang spesial, dimana mereka dapat menjaga peternakan pietro dan membantu sebagian hasil bercocok tanam atau merawat hewan di peternakan milik pietro, akan ada keuntungan dimana kalian juga bisa mendapatkan sebuah hadiah dari mereka.

alt
alt
alt
Trailer kedua dari PoPoLoCrois Bokujou Monogatari ini menambahkan fitur mini-game seperti, mengumpulkan kupu-kupu, menambang dan melakukan streetPass. dengan bertemu pemain lainnya yang melakukan StreetPass, kalian dapat melakukan barter item dengan sesama pemain lainnya.

alt
Selain itu Fitur Omiyage atau Suvenir ini kembali hadir, sama seperti seri sebelumnya maupun remake, dimana fitur Omiyage ini kalian dapat membeli suvenir yang dijual di lokasi kota-kota tertentu yang menjual berbagai suvenir menarik ketika kalian membelinya barang tersebut akan dikirim di kamar pietoro. dimana kalian bisa melihat-lihat barang yang dibeli pietro, seperti miniatur, celengan, atau sebagainnya, Dari seri sebelumnya PoPoLoCrois Monogatari (PS1) kalian bisa mentransfer Omiyage sebelumnya yang kita miliki ke PopoRoGue (PS1), ataupun PoPoLoCrois Monogatari II (PS1), di game ini kalian akan bertemu karakter sebelumnya, Raja Paulo ayah pietoro, Ratu Sania ibu pietro yang juga sebenarnya adalah Naga asli, dan juga adiknya Pietro bernama Elena (sebelumnya muncul di Monogatari 2, dan Popolocrois PS2).

alt
alt
Pietro digame ini berumur 13 tahun, di konfirmasi oleh Tamori Yohsuke sendiri di website resminya , game ini adalah kelanjutan dari potongan Monogatari 2 yang dipotong (prolog game berumur 12 tahun lalu skip ke umur pietro yang ke-15 tahun), banyak perubahan yang ditampilkan di seri baru ini dimana rambut pietro pendek, dan juga Narcia tidak memakai topi lamanya.

berikut ini beberapa seiyuu yang menyuarakan karakter di
popolocrois Bokujo Monogatari:

  1. Ai Orikasa sebagai Pangeran Pietro / Pietro Pakapuka
  2. Yuri Shiratori sebagai Narcia
  3. Masashi Ebara sebagai Shirokishi / White Knight
  4. Akio Otsuka sebagai Gamigami Maou
  5. Tomokazu Seki sebagai Nino
  6. Souichiro Hoshi sebagai Lugh
  7. Marina Inoue sebagai Malmera
  8. Sho Hayami sebagai Gomel
  9. Sumi Shimamoto sebagai Izumi no Yousei
  10. Masako Nozawa sebagai Guilda
  11. Kikuko Inoue sebagai Narrator
  12. Satomi Koorogi Sebagai Serigala biru
  13. Taeko Kawata sebagai Connie
  14. Mariko Kouda sebagai Erilis
  15. Mamiko Noto sebagai Layla
  16. Youko Matsuoka sebagai Meylon
  17. Emiri Katou sebagai Claudia
  18. Chiwa Saitou sebagai Emilia
  19. Kumiko Nishihara sebagai Lomalia
  20. Michitaka Kobayashi sebagai Maulishio
  21. Misato Fukuen sebagai Mayuri
  22. Kouzou Shioya sebagai menteri popolocrois
  23. Hideyuki Tanaka sebagai sabo
  24. Fumie Mizusawa sebagai Lily
  25. Yukari Tamura Sebagai Iris

Berikut ini trailer kedua dari PoPoLoCrois Bokujou Monogatari (3DS)