March 15, 2015 — 253 views

PoPoLoCHRONICLE adalah Prekuel dari PoPoLoCrois Monogatari di Game!

alt

Sebelumnya saya membuat artikel mengenai Kin No Tsuki No Maya & PoPoLoCHRONICLE Digarap Oleh Pengarang PoPoLoCrois & Key Animator “Akira” (jadi ada tambahan, Atsuko Fukushima sebenarnya juga desainer karakter dari seri game PoPoLoCrois)

Setelah Kin no Tsuki no Maya yang dibuat bersama-sama oleh Pengarang original manga PoPoLoCrois & Karakter Desainer Popolocrois (video game) pada 2013-2014 kini Tamori Yosuke & Atsuko Fukushima membuat judul baru berjudul PoPoLoCHRONICLE oleh naungan kaiseisha dari 18 februari 2015, kini bagian II dirilis pada 14 maret 2015. yang sepertinya cerita ini akan menjadi canon diseri game?

Tom (aka Wyrwad) salah satu staff dari XSEED/Marvelous USA yang bekerja sebagai translator dan bidang lainnya, dikonfirmasi setelah saya mengobrol mengenai seri ini, dimana PoPoLoCHRONCICLE dikatakan adalah prekuel sebelum jalan cerita Popolocrois Monogatari 1 di game (PS1) dimulai alias menjadi canon.

Sinopsis PoPoLoChronicle:

“Muruka adalah karakter utama dari cerita popoloCHRONICLE dia tinggal di hutan Leuven. disaat itu, ditengah hutan yang dipenuhi danau yang seharusnya damai, indah,terlihat naga putih, dimana Muruka melihat pedang yang tertancap di ekor sang naga tersebut. muruka sendiri berusaha untuk mencoba menolongnya, tapi naga itu berkata. “untuk menjatuhkan pedang ini, dibutuhkan darah dari bangsawan suku naga” “”pergilah kebarat, dan keluar dari hutan, aku ingin kau menemukan sebuah tombak yang berada di negeri popolocrois, tujuh gunung dan tujuh sungai”. untuk menyelamatkan sang naga, maruka tak pernah memikirkannya. bertemu rekan baru, perjalanan yang panjang,menemukan sebuah petualangan yang tak terduga.”

Berikut introduksi karakter yang dihadirkan di seri ini:
alt

Gamigami kembali hadir, perbedaannya dari kumisnya sendiri dari putih menjadi hitam, umurnya belum dijelaskan di prekuel ini selain itu juga shirokishi aka White knight akan kembali hadir dilihat dari Cover Volume 2 PoPoLoCHRONICLE berikut ini.

Tamori Yosuke

alt

Tamori Yosuke lahir di tokyo pada 1951, memulai debut manga yang berjudul “PoPoLoCrois” pada 1978 yang lalu. judul yang sama diterbitkan di koran Asahi dari 1981 ke 1986, setelah itu kepopuleran gamenya yang meraup sukses sedemikiannya.

Atsuko Fukushima

alt

Atsuko Fukushima lahir di Prefektur Osaka. Animator,Ilustrator, dan desainer karakter. Karya umumnya, “AKIRA” “Kiki’s Delivery Service” , “Genius Party”, dan seri “PoPoLoCrois”. Atsuko adalah desainer karakter untuk seri PoPoloCrois bagi yang tidak asing untung ciri khas gambarnya di seri popolo ini.

Sumber: kaiseisha.co.jp