January 25, 2015 — 648 views

Ramainya Antrian Penjualan Tiket Go go LoveLive!

Hello!

sudah lama gak nulis disini, mungkin terakhir kali setahun yang lalu kali ya

Oke langsung aja, tulisan kali ini gw mau bahas soal suasana penjualan tiket Go Go Love Live yang digelar oleh bioskop XXI di Plaza Senayan

Bagi yang belum tahu, XXI menggelar acara live streaming konser Love Live pada tanggal 30 dan 31 Januari 2015. Hal ini merupakan sebuah gebrakan baru menurut gw dari XXI, omega good job!

Penjualan tiket dimulai kemarin, 24 Januari 2015 bertempat di XXI Plaza Senayan tentunya.

Awalnya sih gw nyantai aja dan memilih ke comifuro duluan karena mau bantu booth teman juga, sekitar jam 10 gw dapet message dari temen gw yang ternyata lagi antri disana

“lu ikutan beli tiket ll kan? ini antriannya udah lumayan”

begitulah kurang lebih isinya, ya gw masih nyantai karena gw mikir “paling serame apa sih” dan baru capcus jam setengah 11 bersama temen gw dari comifuro

skip skip nyampe plaza senayan langsung melipir ke XXI dan betapa kagetnya gw liat antriannya, ya antriannya mengular dari pintu masuk bioskop yang belum dibuka.

jujur gw gak nyangka antriannya kaya begini, di satu sisi senang juga ternyata banyak fans nya yang rela keluar duit buat nonton live streaming nya yang harga tiketnya bisa buat makan siang gue 2 minggu (200.000 IDR) semoga bisa jadi bahan pertimbangan pihak sana buat masukin real live concert nya (AMIIIN!)

setalah itu gw langsung buru-buru ngantri di belakang takut antrian makin panjang bersama temen gw

sekitar jam 11 pintu mulai dibuka (YAY!) para pengantri mulai masuk ke dalam bioskop tentunya diatur oleh security sana, disini mulai kejadian.

gw meilhat dengan mata kepala gw sendiri 2 bocah kunyuk pake baju happy maker lari dari escalator langung nyelonong masuk ke pintu masuk bioskop. gw ampe gak percaya dengan apa yang gw lihat ampe gw negor security yang masih sibuk atur antrian tapi gak digrubis.

disini gw positive thinking aja gw berpikir “mungkin mereka nyamperin temennya buat nitip duit” “mungkin mereka mau pdkt ama mbak mbak 21″, “mungkin mereka mau bantuin bersih-bersih 21″, “mungkin mereka lelah”.

tapi positive thinking gw bubyar begitu gw ngeliat salah satu orangnya yang emang sempet gw kenalin ikutan ngantri, ya ikutan ngantri, sekali lagi: IKUTAN NGANTRI

untung temen gw berbaik hati mau dititipin beli, tapi ya gw gak ikutan ngantri bareng2 dia juga dan gw lebih memilih ngantri di belakang ampe temen gw bawa kabar gembira untuk kita semua (*jingle mastin)

sempet ngobrol juga ama yang ngantri dan setelah gw tanya berikut hasil wawancaranya

“Saya sudah datang sejak pagi dan mengantri sebelum pintu XXI sudah dibuka. Saya datang sekitar pukul 9 pagi dan mengantri dengan 10-15 loveliver lain yang sudah datang sebelumnya. Setelah pintu XXI dibuka pada pukul 10, memang sempat ada kekacauan karena banyak yang mencoba untuk menerobos masuk ke barisan depan, namun ada yang mengkoordinir supaya teman-teman loveliver mau mengantri sesuai urutan datangnya mereka.

Pada awalnya saya salut karena teman-teman loveliver dapat memiliki jiwa yang tertib dan tidak kalah dengan loveliver di luar negeri. Namun sayang, beberapa teman-teman loveliver yang saya lihat datang belakangan tiba-tiba maju ke depan saya hanya karena ada temannya yang sudah mengantri di depan. Saya cukup marah, marah kepada ketidak-tegasan diri saya yang tidak berani menegur mereka secara langsung karena terang-terangan menyerobot 20-30 lebih orang yang sudah mengantri di belakang saya. Apakah mereka tidak kasihan dengan teman-teman loveliver yang sudah mengantri sejak pagi? Apakah mereka tidak punya rasa solidaritas?

Saya harap di acara berikutnya, teman-teman loveliver bisa bertindak lebih tertib dan memikirkan teman-teman yang lainnya.”

ya kurang lebih gw mewakili apa yang beliau rasakan, kecewa juga ternyata lovelivers indo masih banyak yang belum ngerti apa itu ngantri

disini gw cuman mau bilang siapapun lovelivers indo yang baca please keep in your mind:

kelakuan jelek 1 orang dapat mencemarkan 1 grup keseleruhan, gak mau kan ampe lovelivers nanti dicap sebagai fans yang kasar, gak tau moral dan doyan nyerobot?

sekian tulisan gw, semoga yang kebetulan gw singgung baca dan nyadar atas kelakuannya

In Case You Missed It...