December 18, 2014 — 917 views

Manga Mahou Shoujo of The End memasuki Season 2 pada tahun 2015

alt

Manga Mahou Shoujo of The End kini telah memasuki babak Season 2 diumumkan melalui Majalah Bessatsu Shonen Champion dari naungan Akita Shoten Bulan ini dimana Mahou Shoujo of The End diserialisasikan.

Melalui pengumuman yang disampaikan Kentaro Sato di Twitter dan juga majalah bessatsu shonen champion Season 2 akan diumumkan pada 12 januari 2015 mendatang di majalah tersebut. berikut yang diucapkan dari kentaro sato:

hari ini, bessatsu Champion edisi terbaru telah dirilis.
Mahou Shoujo of The End saat ini adalah season1 sebagai penutup tirai
edisi berikutnya pada tahun depan akan menjadi Season2.

jangan lewatkan…..! -Kentarosato1201

alt

Mahou Shoujo of The End menceritakan seorang pelajar SMA bernama Kogami Kii yang membenci kehidupan sehari-harinya yang normal dan mengharapkan sesuatu yang akan terjadi dibandingkan kehidupannya. disaat kogami kii sedang melangsungkan ujian tes sekolah kogami kii melihat guru yang menjaga gerbang sekolah telah mati terbunuh oleh sesosok boneka gothic lolita, lalu sosok tersebut telah membunuh semua yang ada dikelas dengan membabi-buta Selain Kogami Kii yang selamat dari insiden tersebut Fukumoto Tsukune teman masa kecil kogami yang juga selamat dari neraka yang mengerikan itu, bisakah mereka bertahan dari kekacauan ini dimana para sosok tersebut dijuluki sebagai Mahou Shoujo sambil mengucapkan “MAGICAL” (dalam bahasa jepang “Majikaru”) ini? siapa dalang dari semua ini? dan darimana mereka datang?

Manga dimana kalian akan terkejut dengan Plot Twist yang ditawarkan oleh Komikus Kentaro Sato ini, Tagline yang digunakan pada manga ini sebagai “Despair Panic Horror” kebanyakan netizen dijepang menyebutnya sebagai Gore Parody.

Sumber: Twitter, newsmangajapon.

In Case You Missed It...