November 4, 2014 — 957 views

Bagaimana Jika Para Titan Menyerang Dimensi Marvel?

C.B. Cebulski, talent scout dari Marvel baru saja kembali dari Jepang. Disana, dia belajar banyak tentang manga dan bagaimana itu bisa membantu wescom (western comic) menjadi lebih baik.

Tiba-tiba dalam akun twitternya, dia melontarkan pertanyaan, “Bagaimana jika para Titan dari Shingeki no Kyojin menyerang dimensi Marvel?”

1

You read that right! C.B. Cebulski mengkonfirmasikan crossover antara Shingeki no Kyojin dan Marvel Universe! Untuk saat ini Cebulski belum berani membocorkan semuanya, akan tetapi kita bisa melihat Spiderman melakukan hal yang dilakukan semua Spiderman: bergelayutan menghindari para Titan di udara. Oh ya, apa salah satunya itu Eren?

Cebulski menjanjikan bahwa lebih banyak info akan diberitahukan dalam 2 minggu kedepan. Sementara sambil menunggu, apa yang kalian harapkan akan tampil di crossover ini? Saya sendiri tentu mengharapkan kemunculan tim Avengers, atau bahkan tim Guardians of the Galaxy. Mungkin Tony Stark bisa membuatkan pengembangan 3DMG yang lebih canggih. Hmmm, kemungkinannya ada cukup banyak.

Actually, kita sudah punya crossover SnK dan Avengers.

Oh ya, C.B. Cebulski juga akan hadir di Indonesia sebagai bintang tamu dalam acara Indonesia Toy Game Comic Convention loh. Acara ini juga akan mengundang tokoh-tokoh lain yang terkenal di bidang musik dna komik seperti baker, Benzilla, Higedriver, J*Ryu, Simone Legno, Vamp Bite Me dan Yuyoyuppe.

In Case You Missed It...