November 2, 2014 — 431 views

Ada saja, Karakter Manga dijadikan alat Promosi

Ada saja langkah menarik dari tim kreatif Toyota Inggris yang dipimpin oleh Sonia Leong untuk menciptakan kisah petualangan superhero dalam satu paket yang tercermin dalam Toyota Aygo, versi lain dari Agya di Indonesia. Seperti yang diberitakan MCM, pada Oktober lalu.

Rencananya Sonia akan akan mendesain kursi barunya di Toyota Aygo dengan karakter Manga yang juga akan diadaptasi menjadi sebuah film animasi pendek dimana Aygo memainkan peran sentralnya.

“Itu adalah tantangan yang menarik untuk menggunakan Aygo dengan cara ini, tidak hanya untuk mewakili mobil melalui ilustrasi manga tetapi juga untuk menggunakan styling atau gaya dan membantu membentuk karakter pahlawan baru secara keseluruhan,” kata Sonia. “Sebagai contoh desain Jepang yang dipimpin kontemporer, Aygo adalah subjek yang ideal dan saya berharap fans akan menanggapinya secara positif atas cerita yang saya buat.”

Ide tersebut sangat menarik sebagai media promosi untuk menarik pecinta Manga di dunia dan di Inggris khususnya. Disamping sebagai alat promosi Toyota sekaligus juga mempromosikan kreatifitas bangsa Jepang sang empunya pembuat karekter Manga.

Tentang Penulis,
Jonathan adalah seorang blogger yang bergerak dalam perkebunan yang jual tanaman hias melalui situs online bibitbunga.com

In Case You Missed It...