September 16, 2014 — 523 views

Invasi rakun di cafe Gekkan Shoujo Nozaki-Kun

Setiap senin mungkin merupakan hari terberat setiap minggunya bagi kita-kita semua dan itu termasuk saya sendiri, KENAPA SUDAH HARI SENIN LAGI!
Akan tetapi saya juga cukup menunggu hari senin, karena anime yang satu ini. Gekkan Shoujo Nozaki-kun.
Buat yang belum nonton, singkatnya cerita komedi lawak cinta sang heroine dewi 1000 expressi Chiyo yang tidak pernah disadari oleh sang protagonis Nozaki yang sebenarnya adalah mangaka komik cewe.

Dan kelihatannya anime ini cukup terkenal sehingga diadakanlah kolaborasi antara Patisserie Swallowtail sehingga mengasilkan beberapa menu yang kelihatan enak dan berhasil bikin saya ngiler.

Sepertinya mereka mendapatkan pengawasan yang cukup ketat dari Editor Maeno, siapa lagi kalau bukan Maeno yang bisa menyebabkan invasi rakun ini.

Berikut ini adalah beberapa menu yang akan tersedia di cafe Nozaki ini.

1. Kue rakun

tentu saja ini pasti ulahnya editor Maeno. jadi bagi kalian yang geram dengan rakun, ini lah saatnya buat kalian untuk memotong menyantap ini.

2. Cookie

Bagi kalian yang tidak tega untuk menyantap kue diatas. cafe ini juga menjual cookies yang bergambarkan karakter dari Gekkan Shoujo Nozaki-kun.

3. Parfait

Mungkin ini adalah menu yang paling cantik dari ketiganya. Dihias dengan cokelat bermotif pita Chiyo. Benar benar cocok untuk kalian yang suka makanan manis.

Buat kalian yang memesan salah satu dari menu diatas, maka kalian akan mendapatkan salah satu kartu di bawah ini.


Jadi menu mana kah yang menggoda kalian untuk mencicipinya?

Source: Anime News Network

In Case You Missed It...