August 30, 2014 — 144 views

Coklat ‘KitKat’ Bisa Berubah Jadi Tiket Kereta?

Livery KitKat yang dikenakan Sanriku 36 series

Sebagai bagian dari rasa inisiatif untuk pariwisata di bagian utara Jepang, pengguna kereta dapat menggunakan manisan coklat merek KitKat untuk naik kereta dijalur Sanriku Railway.

Ini adalah inisiatif pertama yang dilakukan oleh perusahaan kereta Jepang untuk menjadikan coklat bar sebagai tiket, namun sebenarnya ini bukan proyek pertama dimana Nestle terlibat di jalur Sanriku Railway.

Kemasan dari KitKat yang dapat digunakan sebagai tiket

Kitat pernah membantu merekonstruksi jalur Sanriku Railway yang tersapu tsunami 3 tahun lalu. Tsunami menghancurkan sebagian jaringan kereta api dan menyapu hampir seluruh bagian daerah

Nestlé membuat tim untuk membantu rekonstruksi jaringan kereta api memberikan KitKat sebagai bentuk dukungan. Di Jepang, orang sering saling memberi KitKat sebagai pesan keberuntungan atau dukungan karena nama merek mirip dengan frase Jepang “Kitto-Katsu,” yang secara kasar diterjemahkan menjadi “Anda pasti akan menang.”

The KitKat mulai bekerja dengan Sanriku Railway dan menyumbangkan ¥ 20 – sekitar 20 sen USD – per bar untuk upaya pembangunan kembali. Kitkat juga menghiasi2 stasiun dan 2 kereta dengan nuansa sakura yang melambangkan harapan di Jepang. The Sanriku Railway Co telah kembali beroperasi penuh awal tahun ini, tetapi perusahaan terus menerima tantangan untuk mengumpulkan kembali penumpangnya karena beberapa daerah di wilayah ini masih kembali dibangun.

Coklat KitKat dapat digunakan sebagai tiket sejak bulan Juni lalu dan akan berlaku pada Sanriku Railway sampai Mei tahun depan.
Lihat postingan lainnya di : http://tetsudoufan.webs.pm

In Case You Missed It...