August 15, 2014 — 138 views

Drama Pertama dan Single ke 7 idol grup Shiritsu Ebisu Chugaku telah terungkap!!


Idol grup Stardust, Shiritsu Ebisu Chugaku (Ebichu) akan bermain dalam drama tengah malam “Kokaku Fudo Senki Robosan” sebagai pemeran utama.

Kokaku Fudo Senki Robosan adalah drama dengan sentuhan fiksi ilmiah dari Toei Animation. Drama fiksi ilmiah ini bercerita tentang sekelompok siswi SMP yang mengendarai sebuah robot raksasa untuk mengatasi krisis yang terjadi di Bumi.

Pada tanggal 15 Agustus diadakan konferensi pers yang disiarkan secara live di channel Ustream Ebichu. Kedelapan anggota Ebichu sangat antusias saat ditanya tentang peran dan kesan mereka tentang drama ini.

Mayama Rika anggota Ebichu paling senior akan berperan sebagai Ako yang meiliki karakter sedikit menyebalkan. “aku suka animasi 2 dimensi, ketegangan akan bertambah saat dikolaborasikan dengan visual efek”.

Sue, si cewek misterius akan diperankan oleh Yasumoto Ayaka, “aku ingin menjadi wanita yang memiliki image manajer, aku akan berusaha”.

Sementara Hoshina Mirei akan menjadi si cewek cantik yang riang, “aku akan berusaha menarik 20% rating penonton”.

Karena semua anggota Ebichu masih berstatus sebagai siswi sekolah, maka pengambilan gambar dilakukan pada liburan musim panas. Dan sudah jelas, hal ini juga semakin menyibukkan semua anggota yang jelas memiliki tugas sekolah yang banyak.

Matsuno Rina yang kini kelas 4 SMP (1 SMA, setiap anggota Ebichu yang telah lulus SMP selalu beranggapan mereka siswi SMP) menunjukkan ketidaksabarannya dalam mengerjakan pekerjaan rumah, “masih ada 2 tugas lagi yang belum selesai”.

Sementara itu Kobayashi Kaho, “jika dikumpulkan sampai 65 halaman” ungkapnya sambil tersenyum.

Bentuk robot yang akan menjadi protagonis pun diperlihatkan saat konferensi pers ini. Semua anggota Ebichu terkagum kagum, karena memang saat itu adalah pertama kalinya mereka melihat robot yang akan menjadi teman main dalam drama itu.

Diumumkan juga bahwa lagu dari single ke 7 Ebichu “Haitateki!!” akan lagu tema drama “Robosan”. Lagu “Haitateki” di aransemen oleh TAKUYA dan rencananya akan dirilis pada 5 November 2014.

sumber:

Natalie

Shiritsu Ebisu Chugaku Official site

In Case You Missed It...