August 10, 2014 — 4015 views

Sekarang Aldnoah.Zero Masuk Kategori Komik Lokal

“Aldnoah.Zero”, anime yang bercerita tentang invasi orang Mars ke Bumi ini sebentar lagi akan hadir dalam bentuk manga. Ceritanya masih tetap ditangani tim Olympus Knights, yang mana konsep “Aldnoah.Zero” secara keseluruhan dirumuskan oleh Urobuchi Gen. Sementara itu, bagian manga akan ddigambar Pinakes.

Masih terdengar biasa-biasa saja? Then get this: Versi manga “Aldnoah.Zero” sekarang menjadi bagian dari komik lokal Indonesia. Apa?! Ini nggak salah baca kan?

Dikutip dari akun Facebook Mahendra Sidharta Suryadi yang menampilkan bentuk fisik dari volume pertama manga “Aldnoah.Zero”. URL akunnya dengan jelas menampilkan nick-nya, PinaxPinakes.

manga

“Vol 1 of the manga adaptation of ALDNOAH.ZERO – my first published manga, yay~ Release date is still on Monday 11th http://www.amazon.co.jp/dp/4832244698″

Pinakes merupakan ilustrator yang kini berdomisili di Singapura. Salah satu kontribusinya adalah sebagai designer untuk proyek “Mirai Millennium”-nya Danny Choo. Ini adalah pertama kalinya Pinax membuat adaptasi manga.

mirai

Selamat ya Pinakes, atas adaptasi manganya! Semoga bisa terus konsisten hingga serialnya selesai! Ingin lihat lebih banyak karyanya? Kunjungi akun pixiv Pinakes disini, atau akun deviantArt disini.

In Case You Missed It...