August 9, 2014 — 488 views

Review Artbook Henneko

Masih ingat dengan post artbook Hentai Ouji to Warawai Neko(disingkat henneko)oleh kantoku yang waktu itu?Ya, saya sepertinya tertarik ingin membelinya gara gara post itu. Kebetulan hari itu teman saya sedang pergi ke kinokuniya jakarta, mungkin saya bisa nitip. Tapi sangat disayangkan ia telah pulang saat saya sms ia. Karena suatu sebab malas jalan saya memutuskan untuk membeli online di amiami dan hlj. Lagi lagi saya sial, stoknya telah habis. Tak berhenti sampai disitu, saya menghubungi kenalan saya yang suka beli beli online. Ntah bagaimana caranya ia dapat memesannya. Bla bla bla… Intinya artbook itu sudah berada ditangan saya. Langsung saja kita lihat bagaimana artbook ini. Bagi yang bingung, format penulisan saya gambar dahalu baru komentar.

Ini adalah tampilan cover artbook ini, sebelah kiri halaman depan sebelah kanan halaman belakang.

Sama seperti yang diatas, hanya saja saya lepas labelnya.

Kali ini saya melepas sampul dari artbook henneko ini.
Cukup saja dengan bagian cover karena saya tahu yang ingin dilihat adalah isinya, bukan sampul.

Seperti yang dapat kita lihat artbook ini terbagi menjadi beberapa bagian. Langsung saja kita lihat beberapa gambar yang terdapat didalam artbook henneko ini.





Diselingi kata kata dulu, biar ga bosen.

Artbook ini juga dilengkapi ilustrasi hitam putih yang menurut saya menarik.

Di dalam artbook ini juga terdapat short novel, karena saya ga bisa mengartikannya, jadi nikmati saja. Sekilas, ini adalah spesifikasi buku ini(dikira komputer):

  • Code: KDK66326
  • Series: The HENTAI Prince and the Stony Cat
  • Date Released: April 2014
  • Package Size/Weight: 30.0 x 21.5 x 1.5 cm / 800g
  • Manufacturer: Kadokawa
  • 140 pages. Japanese text. Colored and B&W. Softcover with Dust Jacket.

Yang cukup menarik,didalam artbook ini ada halaman yang dilipat sehingga jika dibuka menjadi satu halaman besar seperti poster.

Oh ya, di artbook ini juga terdapat gambar yang… tidak baik dilihat oleh semua kalangan. Jadi kalau ada yang berharap saya posting kesini mohon maaf ya.

Mungkin sekian saja cerita review saya tentang artbook henneko ini. Mohon maaf kalau agak kaku dan tidak sesuai standar, ini tulisan pertama saya disini. Kalau ada lain kesempatan mungkin kita bisa bertemu lagi dengan review saya yang lain.

In Case You Missed It...